John Travolta Cium Scarlett Johansson di Oscar 2015

Senin, 23 Februari 2015 17:45
John Travolta Cium Scarlett Johansson di Oscar 2015John Travolta - Scarlett Johansson @eonline.com
Apapun bisa terjadi di Oscar! Bunyi jargon yang kerap diserukan para host Oscar di Red Carpet The Annual 87. Seperti yang dialami aktris cantik Scarlett Johansson. Saat berpose di karpet merah, penampilan Scarlett telah membuat publik terpesona.

Bahkan, rekannya sesama seleb juga demikian. Aktor John Travolta mengecup mesra pipi wanita yang baru saja jadi seorang ibu ini. Sayangnya, Scarlett tidak terlalu senang dengan ulah John. Sebab ia tak mengira akan dicium pria 61 tahun itu.

John Travolta Cium Mesra Scarlett Johansson di Oscar 2015

Dilansir People, Senin (23/2), Scarlett menghadiri Oscar di Dolby Centre, Los Angeles, dengan balutan gaun warna hijau emerald dari Versace. Gaun indah ini dipadukan kalung berwarna senada yang menutupi bagian leher.

Aktris yang pernah masuk nominasi Independent Spirit kategori Aktris Terbaik ini memang terlihat begitu seksi dan menggoda.

John sendiri tampak memegang perut dan pinggang Scarlett sambil bersiap mendaratkan bibir ke pipi Scarlett. Scarlett terlihat tidak nyaman dengan ciuman dari John Travolta. Pantas saja bila New York Post menyebutnya 'creepy kiss--ciuman yang menakutkan.'
(hdk)
Komentar