Pertarungan Wanita Seksi di Trailer Baru Furious 7

Senin, 23 Februari 2015 11:30
Pertarungan Wanita Seksi di Trailer Baru Furious 7Trailer Furious 7 @youtube.com
Furious 7 tampaknya ingin terus menggoda para fans. Menjelang jadwal peluncuran film, Furious 7 merilis trailer terbaru yang menampilkan banyak wanita seksi di dalamnya. Aksi balapan yang menegangkan, kehadiran para wanita seksi dan menggoda, serta adegan laga yang menakjubkan tentu membuat Anda tak sabar lagi untuk segera menonton.

Trailer baru Furious 7 diluncurkan Universal Latinos, salah satu divisi Internasional Universal. Oleh karena itu teks di dalamnya menggunakan Bahasa Latin. Trailer diawali dengan perbincangan pasangan romantis Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) dan Dom Toretto (Vin Diesel).

Dari perbincangan ini mereka ingin mengingatkan jika Letty telah lupa ingatan akibat kecelakaan yang menimpanya di sekuel ke-4. Tetapi Dom terus berusaha sebab untuknya yang paling berharga adalah keluarga.

Sayangnya, kakak Owen Shaw (Luke Evans), Deckard Shaw (Jason Statham), tengah dalam usaha pembalasan dendam atas kematian sang adik. Deckard pun meninggalkan sebuah 'kado' di depan teras rumah Dom dan Mia (Jordana Brewster) yang berhasil meledakkan rumah mereka.

Selain itu ada perkelahian epik antara 2 wanita seksi, Michelle Rodriguez dan pegulat MMA, Ronda Rousey. Bila dalam sekuel ke-6, Michelle berhadapan dengan Gina Carano yang memakai busana pria lengkap bersama sepatu boots, maka kini Michelle dan Ronda berkelahi dengan memakai gaun malam yang potongan belahan dadanya sangat menggoda. Walau tampil cantik, mereka tetap bertarung dengan sangar.

Ada pula pemain baru seperti Kurt Russell, Djimon Hounsou (Guardians of The Galaxy), Nathalie Emmanuel (Game of Thrones), dan rapper Iggy Azalea. Pemain sebelumnya masih tetap, yakni ada Vin Diesel, mendiang Paul Walker, Tyrese Gibson, Ludacris, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Jason Statham.

Kematian Paul Walker yang masih menyisakan duka di seluruh tim produksi mengakibatkan Furious 7 baru rilis pada 3 April 2015 mendatang. Berikut ini trailer terbarunya.
(hdk)
Komentar