Rabbi Yahudi Rekam Ratusan Wanita Mandi

Sabtu, 21 Februari 2015 12:30
Rabbi Yahudi Rekam Ratusan Wanita MandiBarry Freundel @dailymail.co.uk

Pemuka agama Yahudi atau Rabbi tersohor di Amerika menjadi pelaku pengintipan dan merekam ratusan wanita yang melakukan ritual permandian.

Rabbi bernama Barry Freundel, 63 itu telah merekam sekitar 150 perempuan yang di ruang ganti di sinagoga ortodoks di Washington DC.

Para perempuan itu melakukan ritual mandi dalam tradisi Yahudi yang disebut dengan mikvah.

Freundel mengaku merekam sedikitnya 52 wanita telanjang atau setengah telanjang. Sementara itu, jaksa di Washington DC menduga jumlah perempuan korban ulah bejat Freundel masih lebih banyak lagi.

Barry Freundel menjadi rabbi selama 25 tahun di sinagog Kesher Israel di kawasan elit Georgetown, Washington DC. Namun pelayanannya itu terhenti akibat perbuatan mesumnya terbongkar pada Oktober 2014.

Ia ditangkap setelah staf sinagoga menemukan kamera tersembunyi di area permandian dan ruang ganti. Dari laporan di pengadilan, Freundel menempatkan kamera tersebut di sebuah jam digital yang di pasang di kamar mandi dan ruang ganti.

Akibat perbuatannya, dia dipecat dari sinagoga dan jaksa memintanya dipenjara. Demikian dilansir dari BBC Indonesia, Jumat (20/2).

(Nay)
Komentar