Potongan Rambut Baru Kim Jong Un Dibully Netizen

Sabtu, 21 Februari 2015 10:30
Potongan Rambut Baru Kim Jong Un Dibully NetizenKim Jong Un @dailymail.co.uk

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un acapkali menghiasi pemberitaan internasional terkait ucapan dan tindakannya. Tidak hanya ingin menduduki Korea Selatan, Jong Un juga mengancam Amerika dengan rudal nuklir.

Namun, terlepas dari sosok Jong Un yang sangar tapi berwajah imut, netizen juga sering menjadikannya sebagai sasaran olok-olok. Kali ini, dua hari terakhir netizen menyoroti potongan rambut terbaru Kim Jong Un.

Jong Un tampil dengan rambut model baru saat memimpin rapat Politbiro Partai Buruh Korea, Rabu (18/2. Rambut Jong Un itu membumbung tinggi, mengingatkan pada rambut promotor tinju dunia Don Kin atau karakter Guile dalam video game Street Fighter. Tidak hanya itu, Jong Un juga mencukur alisnya.

Tak ayal penampilan baru Jong Un ini mendapat komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengolok dan mengkritiknya dengan sejumlah komentar yang aneh.

"Tampaknya seseorang telah membajak rambut dan alis Kim Jong-un. #NorthKorea," tulis akun @DarwinBrandis, Jumat (20/2).

Beda lagi dengan akun @ClaudiaKoerner mengaku kagum dengan potongan Jong-un. "Jika kamu belum melihat potongan rambut terbaru Kim Jong-un, mari kita kagumi bersama."

"Saya akan membuat komentar soal potongan rambut baru Kim Jong-un tapi, saya tidak mau diretas! Terlihat bagus! Terlihat bagus!" tulis @PennyRielly1.

"Potongan rambut baru Kim Jong-un seperti Elvis di tahun 1950 dengan badan Elvis di 1970," cuit @MattGoldich.

(Nay)
Komentar