Katy Perry Hamil 2 Bulan Anak John Mayer?

Jum'at, 20 Februari 2015 13:15
Katy Perry Hamil 2 Bulan Anak John Mayer?Katy Perry - John Mayer @eonline.com
Penyanyi dunia yang bakal menggelar konser di Indonesia pada Mei mendatang, Katy Perry kabarnya saat ini sedang hamil anak John Mayer. Usia kehamilannya memasuki 2 bulan.

Hal ini terungkap lewat Majalah OK!, Rabu (18/2). Tetapi kabar itu langsung dibantah sumber terdekat dengan Katy.

"Katy tidak hamil. Dia bahkan tidak pernah membayangkan hamil saat ini. Dia sedang dalam tur dunia," ujar sumber pada MailOnline, seperti dikutip Music News, Kamis (19/2).

Penyanyi Firework ini sedang tur dunia ke Eropa, Jepang, Tiongkok, Thailand, dan Indonesia. Tur musik Katy Perry baru selesai pada 14 Mei 2015.

"Dia (Perry) sangat sibuk. Dia tidak mungkin menjalani ini jika memiliki anak. Sangat tidak mungkin. Dia harus menari, terbang di udara tanpa pemeran pengganti," papar sumber.

Katy Perry memang sebelumnya pernah diberitakan ingin kembali berpacaran dengan sang mantan kekasih, John Mayer. Tetapi karena sadar John seorang playboy, Katy ingin John untuk memiliki komitmen.

"Hubungan Katy dengan Diplo sudah berakhir dan ia ingin balikan dengan John. Katy ingin memaafkan John, namun dia perlu waktu untuk meyakinkan keluarganya," pungkas sumber.
(hdk)
Komentar