3 Pria Gay Thailand Langsungkan Pernikahan 'Threesome'

Jum'at, 20 Februari 2015 12:00
3 Pria Gay Thailand Langsungkan Pernikahan 'Threesome'Pernikahan gay bertiga Thailand @merdeka.com

Jika pernikahan pria sesama jenis alias gay masih memicu kontroversi, maka pernikahan threesome yang dilakukan 3 pria Thailand berikut ini menjadi pernikahan paling sensasional awal tahun ini.

Ketiga pria yang mengikat sumpah setia itu adalah Joke, Belle, dan Art. Tidak seperti pasangan pada umumnya yang melibatkan dua orang, mereka bisa menjalani kisah asmara dengan rukun meskipun masing-masing harus mencintai dua orang sekaligus.

Hubungan mereka menjadi berita paling panas di Thailand setelah melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Valentine (14/2) lalu.

gay-thailand-nikah-bertiga

Dari laporan situs Coconuts Bangkok, pasangan pengantin itu memposting foto-foto hari pernikahan mereka di Facebook. Kontan saja, foto itu langsung membuat heboh internet. Banyak netizen menyampaikan ucapan selamat, namun tidak sedikit yang melempar kritik dan kecaman.

gay-thailand-nikah-bertiga

Meski demikian, ketiga pria itu menanggapi kecaman yang dialamatkan padanya dengan santai. "Ini adalah pernikahanku!" tulisnya. "Cinta itu tak bersyarat dan tidak terbatas untuk dua orang saja. Cinta itu membawa kedamaian bagi dunia."

Saat ini pasangan pengantin itu dikabarkan melangsungkan bulan madu di rumah mereka yang ada di Ko Thepo, provinsi Uthai Thani.

(Nay)
Komentar