Sumber Kekayaan Berlimpah Roro Fitria

Jum'at, 20 Februari 2015 11:45
Sumber Kekayaan Berlimpah Roro FitriaRoro Fitria @detik.com
Aktris, pedangdut, sekaligus penari seksi Roro Fitria saat ini namanya makin dikenal di dunia entertainment Indonesia. Penyanyi yang dikenal melalui aktingnya sebagai Neng Geulis di acara Sedap Malam ini bahkan pernah disebut sosialita kaya raya.

Pasalnya, Roro memiliki kekayaan berlimpah mulai dari apartemen mewah, mobil mewah, hingga perhiasan dengan harga selangit.

Roro mempunyai mobil sport seharga miliaran seperti Ferrari F430, Porsche Boxster, BMW, dan Mercedes-Benz. Roro mengaku senang mengoleksi mobil mewah dari 2 tahun lalu.

"Sejak dua tahun lalu, hasrat awal saya terpacu saat syuting film Street Society. Sejak saat itu saya gemar mengoleksi mobil-mobil Eropa termasuk mobil sport," ungkapnya, Selasa (17/2), seperti dikutip Viva.

Roro juga telah membeli 4 mobil di waktu yang berdekatan.

Selain mobil mewah, ketika tampil di Pesbukers beberapa waktu lalu Roro juga mengungkapkan jika ia mengoleksi perhiasan mahal mulai dari mutiara, berlian, sampai batu permata.

Ia mempunyai mutiara dari laut Afrika seharga Rp 400 juta. Ada juga satu set berlian, yang berisi kalung, anting, gelang, dan cincin.

"Kurang lebih Rp250 juta, ini perhiasan berlian," tuturnya.

Roro mempunyai perhiasan unik yang terbuat dari gading gajah yang diukir dan diikat menggunakan emas. "Semua ini beli dong, dan yang pasti cash," kata Roro.

Roro juga mengikuti tren koleksi batu akik, namun koleksinya ini harganya sangat mahal.

"Kurang lebihnya sih ini bisa sekitar Rp1,5 miliar lebih. Ini batu bacan." tutur Roro.

Saat ini ia sendiri menetap di apartemen mewah. Untuk membeli dan merenovasi apartemen tersebut, Roro Fitria merogoh uang senilai Rp 2,2 miliar.

"Aku kan selalu memperhatikan sampai detail kalau segala sesuatu yang nggak masuk krietaria aku, aku nggak bisa, bobo jadi nggak nyaman," ujar Roro mengungkapkan alasannya mengeluarkan uang banyak untuk kediamannya.
(hdk)
Komentar