Bermula dari Twitter, Ki Kusumo Tantang Demian Aditya Duel

Jum'at, 20 Februari 2015 11:00
Bermula dari Twitter, Ki Kusumo Tantang Demian Aditya DuelDemian - Ki Kusumo @sisidunia.com/sapujagat.com
Hubungan antara paranormal Ki Kusumo dengan pesulap Demian Aditya saat ini sedang memanas.

Pasalnya, Ki Kusumo merasa tersinggung dengan ucapan Demian di Twitter dan berniat menantang suami Sara Wijayanto ini untuk berduel.

Ki Kusumo geram lantaran Demian menyamaratakan paranormal adalah penipu.

"Saya melihat beberapa statement dia di TV, dia bilang pernah ditipu sama seseorang paranormal, siapalah, harusnya itu urusan dia pribadi sama paranormal itu," kata Ki Kusumo, Kamis (19/2/2015), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Produser film Sinar ini makin geram lantaran model rambutnya yang bergaya nyentrik itu dicibir mirip seperti nanas. Walau sudah menegur, ternyata tegurannya tidak digubris.

"Saya anggap dia anak kemarin sore, tapi soknya sok jago. Ditegur malah mengatakan, 'pak nanas, pak nanas. Ya silakan pak nanas mau apa, saya tidak takut'," ujar Ki Kusumo menirukan cuitan Demian.

Ki Kusumo tak ingin mengurus permasalahan ini melalui langkah hukum, melainkan ia ingin berkelahi dengan Demian secara lelaki.

"Dengan kondisi sekarang mungkin saya akan ajak dia berantem dulu aja, bikin perjanjian laki-laki dengan laki-laki, tandatangan sama-sama, kalau ada apa-apa tidak saling menuntut, sudah itu aja. Saya pikir itu lebih baik, biar kelihatan mana yang laki-laki beneran, mana yang separo laki-laki," tandas Ki Kusumo.
(hdk)
Komentar