Prosedur Keamanan bikin Kesal, Pria Rusia Bugil di Bandara

Selasa, 17 Februari 2015 11:45
Prosedur Keamanan bikin Kesal, Pria Rusia Bugil di BandaraGeorgy Myakini bugil di bandara @mirror.co.uk

Ketatnya prosedur petugas keamanan di bandara Pulkovo membuat Georgy Myakini (31) kesal. Akhirnya, pria asal Rusia itu pun melucuti pakaiannya sampai bugil di hadapan petugas.

Kejadian itu bermula ketika Georgy dilarang masuk bandara sebab logam di ikat pinggnganya berbunyi saat terdeteksi alat pemindai. Georgy yang jengkel dengan serta merta mencopoti semua pakaiannya kecuali kaos kakinya. Aksi nekat Georgy itu membuat petugas tercengang dibuatnya.

"Saya kembali ke Bandara hanya untuk mengambil kunci. Tapi mereka menghentikan saya dan meminta untuk melepas ikat pinggang sebelum melewati scanner," ungkap Georgy, dilansir Mirror, Selasa (17/2).

"Saya tahu aturannya, tapi melepas ikat pinggang itu tak perlu di daerah pre-flight. Penjaga keamanan menjadi kasar dan ketika saya menolak, mereka mengancam akan memanggil kepolisian," lanjut Georgy.

Tanpa disangka, ulah Georgy itu terekam kamera CCTV. Sialnya, rekaman itu tersebar di internet.

Georgy yang tidak terima lalu memperkarakan pihak bandara ke polisi. Dia yakin rekaman itu sengaja diunggah untuk mempermalukan dirinya.

"Saya tahu mereka membocorkan rekaman itu untuk mempermalukan saya. Tapi lihatlah, di akhir, saya yang akan tertawa," katanya.

(Nay)
Komentar