Indonesia Tuan Rumah Miss World 2016

Senin, 16 Februari 2015 19:00
Indonesia Tuan Rumah Miss World 2016Miss World @suluttoday.com
Tahun 2016 mendatang Indonesia akan menjadi tempat diselenggarakannya Miss World 2016. Liliana Tanoesoedibjo mengatakan jika Indonesia sudah 2 kali ini menjadi lokasi digelarnya ajang kecantikan tersebut.

Tahun 2013 lalu Indonesia pernah jadi lokasi digelarnya Miss World. Namun sayang, malam final Miss World 2013 dipindahkan lokasinya sebab diprotes keras.

"Iya, bersama Miss World Organization kami berdiskusi kemungkinan Miss World di Indonesia. Rencana sejauh ini sudah 70% akan berlokasi di Jakarta dan Bali," ujar Liliana di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin pagi (16/2/2015), seperti dikutip Kapanlagi.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization ini juga mengungkapkan betapa meriahnya malam puncak yang bakal digelar nanti malam. Liliana juga mengharapkan agar para peserta makin semangat dengan kehadiran Miss World 2014, Rolene Strauss.

"Dengan adanya Rolene Strauss ke Miss Indonesia tentunya para finalis akan lebih semangat berjuang. Memacu mereka mewakili Indonesia ke Miss World. Karena tahun ini dicari kontestan yang harus cinta Indonesia. Dia akan melakukan segala sesuatunya dengan berjuang sebagai wanita Indonesia yang bermartabat," tandasnya.

Malam final Miss Indonesia 2015 ditayangkan live dari Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, pukul 20.30 WIB nanti di RCTI.
(hdk)
Komentar