Tragis, Karyawati Bank Tewas Diperkosa Maling di Rumahnya

Senin, 16 Februari 2015 17:30
Tragis, Karyawati Bank Tewas Diperkosa Maling di RumahnyaIlustrasi @ibtimes.co.uk

Nasib tragis dialami karyawati sebuah bank swasta berinisal S (26 tahun) tewas setelah dia memergoki aksi pencurian di rumahnya di Jalan Kenari 1 No.15 RT 12/3 Kelurahan Kenari, Jalan Kenari 1 No.15 RT 12/3 Kelurahan Kenari, Senen Jakarta Pusat.

Tragisnya, tidak hanya dibunuh, korban juga diperkosa oleh pelaku yang seorang pemuda 21 tahun berinisial AR alias UU.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Polisi Tatan Dirsan, mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (16/2) dini hari.

"Korban S yang sedang tertidur, mencurigai ada suara gaduh di rumahnya. Kemudian terbangun, dan melihat AR sedang mencuri. Tetapi, AR kemudian membunuh S, karena takut ketahuan aksinya," ujar Tatan.

Mendengar kegaduhan itu, tetangga S, yaitu MN, merasa curiga dan mendapati ada kaki orang di atap rumah S yang diduga perampok. "Kemudian tetangga korban lainnya, I, mengecek ke kamar S. Saat ditemukan S dalam posisi kaki terikat kain hitam tanpa pakai celana, dan di kemaluannya mengeluarkan darah," katanya.

MN yang mengetahui hal itu langsung menelepon orang tua S, Y yang berada di Ciputat. Sayangnya, saat Y datang ke lokasi, anaknya sudah tidak bernyawa. "Korban mengalami luka lecet pada kemaluannya dan mengelurakan darah. Dan, saat itu pelaku sudah kabur," jelasnya.

Atas kejadian itu, polisi kemudian melakukan olah TKP sambil memeriksa saksi-saksi yang berada di lokasi. "Setelah dicek kamar korban, ternyata laptop dan handphone korban hilang, serta pintu jendela teralis kiri sudah terbuka," kata Tatan.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil membekuk pelaku yang ternyata sudah mengenal korban dan lingkungan rumahnya.

"Pelaku AR teryata tetangga korban. Saat ini, pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif," jelasnya. Demikian seperti diberitakan dari Viva.

(Nay)
Komentar