Dewi Perssik-Shaheer Sheikh Mesra di Bolly Star Vaganza

Senin, 16 Februari 2015 14:00
Dewi Perssik-Shaheer Sheikh Mesra di Bolly Star VaganzaDewi Perssik - Shaheer Sheikh @instagram.com/dewiperssik16
Ketampanan Shaheer Sheikh ternyata juga mampu meluluhkan pedangdut seksi Dewi Perssik. Pasalnya, ketika mengisi sebuah acara yang sama, Depe mengumbar kemesraan dengan si Arjuna Mahabharata tersebut di hadapan para penonton.

Shaheer dan Depe tampil dalam acara Bolly Star Vaganza pada Sabtu (14/2/2015) lalu. Kala itu, Depe yang memakai busana seksi dan memamerkan perut tersebut berjalan menuju Shaheer.

With saheer & lava BOLLYSTARVAGANZA @ANTV ❤️

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on


Depe kemudian mengulurkan tangan ke Shaheer yang duduk di hadapannya dan tak disangka, Shaheer pun meraih tangan Depe. Penonton pun langsung berteriak histeris saat keduanya berdiri dengan jarak begitu dekat.

Depe pun seolah ingin menggoda penonton dengan melingkarkan tangan di leher aktor serial Navya ini. Shaheer waktu itu juga sempat menari bersama artis lawan mainnya, Soumya Seth.

Episode perdana Bolly Star Vaganza itu juga menghadirkan sejumlah pemain Pandawa Lima lain seperti Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, dan Saurav Gurjar. Bolly Star Vaganza ditayangkan oleh ANTV tiap Sabtu dan Minggu, pukul 20.30 WIB.
(hdk)
Komentar