Sosok Hantu Gadis Menangis Terekam Google Street View

Senin, 16 Februari 2015 13:45
Sosok Hantu Gadis Menangis Terekam Google Street ViewSosok hantu

Sosok hantu "bocah perempuan menangis" tanpa sengaja tertangkap oleh Google Street View di sebuah bangunan kuno bekas panti asuhan di Kota Liverpool, Inggris, pada Jumat (13/2) lalu.

Warga sekitar meyakini penampakan itu sebagai hantu penghuni panti asuhan. Dugaan itu diperkuat dengan kemunculannya pada hari Jumat tanggal 13, alias Jumat keramat, dilansir dari Mirror.

Bangunan tua terbengkalai itu dulunya merupakan tempat penampungan anak-anak yatim Seaman's Orphan Institution. Namun kini tempat itu sudah ditinggalkan dan berganti penghuni dari makhluk ghaib.

Tempat itu juga sempat dialih-fungsikan sebagai Rumah Sakit Newsham Park. Sayangnya, pada tahun 1997 Dewan Kota memutuskan menutupnya.

Panti asuhan itu dulunya menampung hingga 400 anak yatim dan juga 400 pasien rumah sakit. Di dalam bangunan masih terlihat bekas-bekas panti asuhan, dan barang-barang ditinggalkan begitu saja.

Sejumlah cenayang mengklaim merasakan aura mistis yang kuat di tempat itu. Mereka juga mendeteksi hantu gentayangan mengitari bangunan itu.

(Nay)
Komentar