Berangkat Umrah, Julia Perez Doa Minta Keturunan

Senin, 16 Februari 2015 12:45
Berangkat Umrah, Julia Perez Doa Minta KeturunanJulia Perez @instagram.com/juliaperrezz
Usai dinyatakan sembuh dari penyakit kanker, pedangdut seksi Julia Perez bakal segera berangkat ke tanah suci untuk beribadah umrah. Jupa yang tadinya ingin liburan ke luar negeri akhirnya berubah haluan ingin mendekatkan diri pada Tuhan setelah menghadapi berbagai masalah dalam kehidupannya.

"Iya, perjalanannya agak berbeda karena kalau sembuh pengen ke Eropa dan Amerika sama Dewi Irawan, Aming, untuk lupakan semua. Tapi rencana berubah. Jadi saya dipanggil diajak umrah. Mungkin ini bagian dari doa-doa saya. Daripada travelling mending saya umroh," ujar Jupe di Hotel Harris, Tebet, Sabtu siang (14/2/2015), seperti dikutip Kapanlagi.

Jupe akan pergi umrah untuk yang ke-2 kali pada 18 Februari lusa. Jupe yang telah melalui berbagai cobaan sepanjang 2014 ingin menyampaikan rasa syukurnya pada Tuhan karena masih menganugerahinya kesehatan.

"Aku pengen lihat Kabah. It's like magic. Dari jauh saja lihat, tanpa kita sadari sudah turun air mata," tuturnya.

Jupe juga akan berdoa agar kelak ia bisa diberi keturunan. Sebab, walau telah menikah sebelumnya, Jupe memang belum pernah memiliki anak.

"Selain rasa syukur saya mau berdoa karena habis penyinaran, mudah-mudahan saya diberikan keturunan. Disembuhkan segala penyakit. Jangan kau tinggalkan, angkatlah ya Allah," pungkasnya.
(hdk)
Komentar