Santap Mie Instan 8 Bungkus Sehari, Si Cantik Cici Tewas

Sabtu, 14 Februari 2015 10:45
Santap Mie Instan 8 Bungkus Sehari, Si Cantik Cici TewasYesirli Amrina alias Cici @kaskus.co.id

Jika Anda termasuk penggemar mie instan mulai sekarang harus berhati-hati. Sebab, di dalam kemasan makanan darurat tersebut terdapat kandungan bahan-bahan yang justru membahayakan kesehatan.

Hal tersebut menimpa pegawai wanita di bagian administrasi Fakultas Kedokteran UMSU, Medan, ditemukan tewas di kamar kostnya, Rabu pagi (11/2). Korban bernama Yesirli Amrina alias Cici (25) ditemukan dalam kondisi mulut mengeluarkan darah di kamar kostnya di Jalan AR Hakim Gang Ganefo Medan.

Dugaan sementara, Cici meninggal karena terlalu banyak mengkonsumi mie instan. Menurut teman-teman Cici dan ibu kostnya, Cici sering mengeluhkan sakit perut sebab terlalu sering menyeduh mie instan. Dalam sehari, wanita cantik itu makan mie instan hingga 8 bungkus.

"Dia jarang makan nasi. Makan mie instan saja tiap hari. Sudah sering kami menasehati, tapi tak didengar," kata teman Cici

Mega, teman Cici mengaku terakhir kali bertemu sahabatnya itu pada Senin (9/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu Cici terlihat sakit dan izin pulang kantor lebih cepat. "Kakak Cici memang permisi pulang hari Senin itu. Katanya dia nggak enak badan," kenang Mega dengan derai air mata.

Berdasarkan penelusuran Polresta Medan yang turun ke lokasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun, tak jauh dari tubuh korban, ditemukan obat obatan jenis Panadol dosis 500 mg dan 2 obat generik jenis Paracentamol serta bungkusan mie instan.

(Nay)
Komentar