Video Behind The Scene James Bond Spectre di Austria, Spektakuler!

Jum'at, 13 Februari 2015 16:00
Video Behind The Scene James Bond Spectre di Austria, Spektakuler!James Bond Spectre @youtube.com
Sony Pictures belum lama ini merilis video behind the scene alias di balik layar dari syuting film terbaru James Bond, Spectre.

Pada video yang diposting melalui YouTube, Rabu (12/2) itu menampilkan wawancara dengan para pemainnya seperti Lea Seydoux dan Dave Bautista. Bahkan beberapa kru film juga ikut angkat bicara mengenai film agen rahasia 007 ini.

Produser asosiasi Gregg Wilson menuturkan lewat video, "Kita harus memberikan rangkaian menakjubkan dan ini akan menjadi salah satu rangkaian utama film, boleh dibilang sebuah permata di mahkota," ungkapnya.

Ia menambahkan, "Ini akan menjadi spektakuler dan Austria tampak menawarkan segala sesuatu yang kita butuhkan untuk mengeluarkannya." Sang desainer produksi, Dennis Gassner memberi sedikit bocoran mengenai alasan mereka menggarap film Spectre lebih spektakuler dari Skyfall.

Di bagian penutup video turut ditampilkan sang bintang utama, Daniel Craig beraksi di pegunungan Austria yang dilapisi salju tebal. Ia berhasil mengalahkan musuh dan menembakkan pistolnya ke area bersalju. Ada juga cuplikan ketika berkejar-kejaran menggunakan mobil.

Film yang ditulis oleh John Logan, Neil Purvis, dan Rob Wade ini bakal dirilis pada 6 November 2015 mendatang. Penggarapan film dimulai di Pinewood Studios dan mengambil lokasi di Mexico City, Roma, Tangier & Erfoud, Morocco, Solden, Obertilliach, dan Danau Altausee di Austria.

Berikut ini video behind the scene James Bond: Spectre.
(hdk)
Komentar