Meme Kocak Nassar Menangis di Pelukan Ivan Gunawan

Jum'at, 13 Februari 2015 12:15
Meme Kocak Nassar Menangis di Pelukan Ivan GunawanMeme Ivan Gunawan - Nassar @instagram.com/ivan_gunawan
Ivan Gunawan belum lama ini mengunggah gambar meme kocak lewat Instagram miliknya. Dalam foto itu menampakkan Ivan ketika sedang bersama Nassar.

Mulanya, Nassar menangis di pelukan Ivan karena dikritik bersuara jelek oleh pedangdut Saipul Jamil. Aksi Ivan Gunawan memeluk Nassar itupun dijadikan meme super menggelitik oleh para netter dan diunggah oleh desainer kondang yang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Cita Citata dan Ayu Ting Ting tersebut.

Meme kocak ini seolah menampilkan Nassar yang mengadu pada 'emak'-nya (Ivan Gunawan). "Kocak nih foto," tulis Ivan pada caption fotonya. Foto itu sontak mengundang respons dari para follower. Banyak yang menaruh simpati pada Nassar dan menghujat Ipul.

Meme Ivan Gunawan peluk Nassar saat dikritik Saipul Jamil

"Saipul Jamil nyanyi blm bener jadi juri rusak yg bagus dibilang jelek," ujar seorang netter. "Hahahaa jujur pas adegan ini gua paling ngakak liat Nassar ...udh kayak mak2 pake tisu naluri ke ibu an nya keluar hahhahaahaa lucu aku suka ... kayak mau siraman pengantin," ujar follower yang lain mengomentari meme kocak ini.

Ipul sendiri sebenarnya tidak menghina Nassar sungguhan. Ia cuma menuruti naskah dari tim produksi supaya acara yang ia bawakan lebih menarik. Tapi tampaknya para penonton terlanjur geram pada mantan suami Dewi Perssik ini dan lebih banyak yang membela Nassar.

Kalau Anda sendiri bagaimana?
(hdk)
Komentar