Al Ghazali Pamer Foto Jadul Ahmad Dhani Peluk Mesra Maia Estianty

Jum'at, 13 Februari 2015 11:30
Al Ghazali Pamer Foto Jadul Ahmad Dhani Peluk Mesra Maia EstiantyMaia Estianty, Ahmad Dhani, Al Ghazali @twitter.com/alkohler7
Ahmad Dhani memang sudah menyatakan akan melupakan mantan istrinya, Maia Estianty sebab kini dirinya telah menjadi suami sah dari mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela.

Walau demikian, anak-anak Dhani dan Maia tampaknya tak ingin menyerah untuk membuat orang tua mereka bersatu. Seperti yang dilakukan putra sulung Dhani dan Maia, Al Ghazali belum lama ini. Pada Kamis (12/2) kemarin Al memposting foto jadul Dhani dan Maia semasa muda.

Pada foto lama itu Dhani tampak memeluk Maia dengan begitu mesra dari belakang. Sebagai putranya, Al pun merasa kagum dengan kemesraan orang tuanya di masa lampau. "Cuteness level 9000. Mom & Dad," ujar bintang film LDR tersebut.

Ahmad Dhani peluk mesra Maia Estianty di foto jaman muda

Dul Jaelani dan El Rumi juga pernah memberi surat yang sangat spesial ketika sang bunda berulang tahun ke-39. Mereka berharap Maia bersedia kembali membangun rumahtangga dengan Dhani. Tapi sayangnya, sepaham dengan Dhani, pentolan Duo Maia ini menganggap permohonan anak-anaknya tak mungkin terwujud.

"Mereka harapannya perfect family, tapi kan nggak bisa," ungkap Maia di Jakarta Utara, Rabu (28/1/2015) seperti dikutip Wowkeren. "Itu harapan anak-anak kan, ya biarkan saja."
(hdk)
Komentar