Bolly Star Vaganza ANTV Datangkan Hrithik Roshan

Kamis, 12 Februari 2015 11:30
Bolly Star Vaganza ANTV Datangkan Hrithik RoshanHrithik Roshan @luxpresso.com
Kabar gembira bagi Anda penggemar aktor India Hrithik Roshan. ANTV belum lama ini menyatakan bahwa mereka bakal mengundang Hrithik Roshan dalam salah satu program di stasiun televisinya.

ANTV berencana mendatangkan Hrithik Roshan di acara Bolly Star Vaganza. GM Produksi ANTV, Kelly Da Cunha mengatakan bahwa pihaknya mempunya alasan tertentu untuk memboyong Hrithik dalam acara goyang ala Bollywood itu.

"Hrithik sudah sangat terkenal jago dance dan sangat terkenal di akting. Seperti diketahui, dia pernah membintangi Jodhaa Akbar 2008 silam," ungkap Kelly Da Cunha di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015), seperti dikutip Wowkeren. "Animo masyarakat di sini terhadap dia gede banget."

Namun sayang, sampai sekarang ANTV belum membeberkan kapan Hrithik tampil di Bolly Star Vaganza. Walau demikian, Kelly menuturkan bahwa Hrithik nanti bukan cuma mengisi acara Bolly Star Vaganza, tapi aktor ganteng ini juga bakal tampil dalam acara lain.

"Pastinya akan ada program spesial yang akan kami bikin," pungkas Kelly Da Cunha. "Nanti nyari duitnya dari situ."

ANTV sebelumnya sudah memastikan bakal mengundang Shaheer Sheikh dan bintang serial Navya, Soumya Seth di acara Bolly Star Vaganza.
(hdk)
Komentar