Video Goyang Dribble Duo Serigala Ditonton 1,8 Juta Orang

Rabu, 11 Februari 2015 15:30
Video Goyang Dribble Duo Serigala Ditonton 1,8 Juta OrangDuo Serigala di video klip Abang Goda @youtube.com
Duo Serigala mungkin masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Tetapi secara mengejutkan, video aksi goyang dribble Duo Serigala di YouTube telah disaksikan lebih dari 1,8 juta orang.

Goyang dribble memang ciri khas dari duo penyanyi dangdut ini. Gerakannya cukup mudah, hanya dengan bermodal sepasang tangan naik turun seperti sedang men-dribble bola basket dan menyesuaikan dengan ritme lagu Abang Goda.

Walau video klip Abang Goda cukup menyedot perhatian masyarakat, rupanya tidak semua merespon aksi Duo Serigala dengan positif.

"Sedikit prihatin melihatnya," komentar salah seorang netizen.

Umumnya banyak orang menghujat penampilan Duo Serigala dalam video Abang Goda. Namun para kaum lelaki banyak yang memuji aksi Duo Serigala yang tak dapat dilakukan banyak orang tersebut.

"Waw, keren. Spektakuler. Skill yang tak tertandingi. Tidak setiap orang bisa seperti ini. Suaranya super merdu. Ini akan jadi legenda sepanjang masa," ujar netizen.

Video goyang dribble Duo Serigala ini diunggah lewat akun label Pelangi Records dari 11 Desember 2014 lalu dan kini sudah ditonton lebih dari 1,9 juta orang.
(hdk)
Komentar