Alasan Sia Menutupi Wajah

Rabu, 11 Februari 2015 14:45
Alasan Sia Menutupi WajahMaddie Ziegler - Sia @cnn.com
Penyanyi lagu hits Chandelier, Sia Furler menghadiri acara Grammy Awards 2015 di Staples Center, Los Angeles. Seperti biasanya, Sia kembali tampil dengan menutupi wajah mengenakan rambut palsu alias wig. Padahal dulunya artis nyentrik ini tidak pernah menutupi wajahnya.

Sia dan Maddie Ziegler di grammy awards 2015

Dikutip Celebuzz, Selasa (10/2), Sia memiliki alasan tersendiri untuk tidak lagi menampilkan wajah di hadapan umum. Sia mengungkapkan bahwa ia tak ingin terkenal atau jadi mudah dikenali orang lain ketika bepergian.

"Aku tak mau terkenal. Aku juga tidak ingin dikritik tentang penampilanku yang masih ada di internet. Aku menulis lagu pop untuk bintang ternama sekarang, untuk beberapa pasangan, dan aku berteman dengan mereka serta melihat kehidupan mereka yang aku tidak inginkan," ujarnya.

Sia resmi menutupi wajah sejak 2014 lalu. Sia menjadi seperti itu sebab dirinya mendambakan kehidupan yang seperti ia inginkan. Selain itu Sia juga tak mau kehidupan pribadinya selalu jadi buruan paparazzi.

"Suatu hari seorang teman bilang kepadaku tentang apa yang mereka alami, seseorang datang kepadanya kemudian bertanya. Dan di tengah perbincangan mereka meminta fotoku. Setelah itu aku bilang kepada orang yang memotretku, kamu sudah mendapatkannya? Sudah cukup kan?" tuturnya.

Penyanyi Australia ini pernah diisukan mempunya hubungan spesial dengan Robert Pattinson. Sia juga terkenal dengan penampilan rambut putih dan lipstik merah. Tetapi mulai sekarang ia tidak akan lagi menampakkan wajah di depan kamera. Bahkan ketika tampil dalam Grammy pun Sia berdiri tanpa melihat penonton.

Berikut ini penampilannya.

(hdk)
Komentar