Ashwini Kalsekar, Si Maham Anga di Jodha Akbar

Rabu, 11 Februari 2015 14:15
Ashwini Kalsekar, Si Maham Anga di Jodha AkbarAshwini Kalsekar @hedgy.com
Bagi Anda pemirsa setia Jodha Akbar tentu hafal dengan sosok Maham Anga. Banyak penonton yang gemas dan geram dengan karakter yang diperankan oleh aktris India bernama asli Ashwini Kalsekar itu.

Lantas bagaimana sosok Ashwini di kehidupan nyata? Apakah ia juga kejam dan licik layaknya dalam serial Jodha Akbar.

Ashwini Kalsekar dilahirkan di Mumbai, India, 22 Januari 1970. Ia dibesarkan di pusat hiburan Bollywood tersebut.

Sebagai anak dari seorang bankir, Ashwini Kalsekar dituntut untuk memperoleh pendidikan tinggi. Ia juga sempat kuliah jurusan Bisnis Administrasi di Bombay.

Tapi tak disangka dunia seni peran yang menjadi karier pilihannya. Usai lulus kuliah tahun 1991, Ashwini terjun terlebih dahulu ke dunia teater hingga akhirnya menjadi bintang drama TV dan film layar lebar.

Aktris yang sampai sekarang belum dikaruniai keturunan itu juga terkenal sebagai penari Kathak yang bagus. Ia kerap memperlihatkan keahliannya dalam menari di televisi.

Namun sayang, walau karier di dunia hiburan sangat bersinar, kehidupan rumah tangganya tidak demikian.

Pernikahan Ashwini dengan Nitesh Pandey kandas tahun 2002 silam setelah menikah 4 tahun lamanya.

Setelah 7 tahun hidup sebagai janda, Ashwini menikah lagi dengan Murali Sharma. Tetapi sampai lebih dari 6 tahun menikah, pasangan ini belum juga memperoleh keturunan.

Di tanah air, akting Ashwini terkenal melalui Jodha Akbar. Sedangkan bagi fans di India sudah bisa menyaksikan aktingnya lewat film Singham Returns yang tayang tahun 2014 lalu.
(hdk)
Komentar