Kehidupan Seks Buruk, Kate Middleton Tak Kunjung Hamil

Jum'at, 13 Juli 2012
Kehidupan Seks Buruk, Kate Middleton Tak Kunjung HamilFoto @raindropsofsapphire.com
Terlihat selalu tampil romantis ternyata tak menjamin kebahagian hidup seseorang. Gambaran seperti ini kabarnya juga dialami oleh Pangeran William dan Kate Middleton dimana keduanya disebut-sebut memiliki kehidupan seks yang buruk.

Mengutip dari Star Magazine, keromantisan di depan publik yang ditunjukan oleh William dan Kate hanya sebuah cover, bisa dibilang demikian karea faktanya sejak menikah pada 29 April 2011, pasangan ini jarang bermesra-mesraan. 

"Lebih sering untuk Kate, ini merupakan kasus pada di malam hari, dimana Kate sering tidur sendirian sementara suaminya pergi bekerja," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari showbizspy.

Kesibukan William dengan pekerjaannya sebagai pilot 'RAF Sea King Search and Rescue', dan jadwal tur Kate yang padat bahkan terkadang hingga larut malam, membat pasangan ini tak ada waktu berdua. Hal ini juga di duga menjadi penyebab Kate hingga kini belum juga hamil.

Namun menurut penulis buku 'William: The Rebel Prince' Nicholas Davies', selain kesibukan Kate memiliki alsan lain mengapa ia tak kunjung hamil. "Dugaan saya adalah karena ia tak ingin merusak figurnya yang cantik," ujar Davies kepada Hollywoodlife.
Komentar