Rinto Harahap Meninggal Karena Kanker

Selasa, 10 Februari 2015 11:15
Rinto Harahap Meninggal Karena KankerRinto Harahap @beritasatu.com
Lagi-lagi berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Kali ini musisi dan juga ayah kandung artis Cindy Claudia Harahap, Rinto Harahap telah meninggal dunia. Pria yang terkenal lewat lagu-lagu bergenre slow ini meninggal setelah sekian lama berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya di RS Mount Elizabeth, Singapura.

Thariq Mahmud sang menantu dan suami dari Cindy Claudia menyampaikan berita duka ini lewat Twitter. Thariq menulis kabar duka pada pukul 22.15 waktu Singapura.

"Inalilahi Wainailaihi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Papa RINTO HARAHAP pada pukul 22.15 di RS MT ELIZABETH Singapore, jenazah akan di semayamkan di rumah duka JL. Bango 2 No 22 Pd Labu JKTSEL semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya," tulis Thariq, Senin (9/2/2015).

Rinto Harahap merupakan salah seorang personel band The Mercys yang karya-karyanya banyak jadi hits pada tahun 70an dan 80an. Salah satu lagu yang terkenal berjudul Ayah. Bagi Anda penggemar musik lawas pastinya sudah tidak asing lagi dengan lirik syahdu "Ayah dengarkanlah, aku ingin berjumpa. Walau hanya dalam, mimpi."

Meninggalnya Rinto Harahap pun memancing segala ucapan belasungkawa dari sejumlah artis Indonesia melalui Twitter. Sebut saja Melly Goeslaw, Ryan D'Masiv, Addie MS, Dea Mirella, dan lain-lain.

Selamat jalan Rinto Harahap, semoga segala amal ibadah diterima oleh Tuhan dan semoga segala karyamu selalu dikenang.
(hdk)
Komentar