Mikha Tambayong Naksir Saurabh Raj Jain di Trailer Check in Bangkok

Senin, 09 Februari 2015 15:30
Mikha Tambayong Naksir Saurabh Raj Jain di Trailer Check in BangkokMikha Tambayong di trailer Check in Bangkok @youtube.com
Mikha Tambayong dan Saurabh Raj Jain membintang sebuah film komedi berjudul Check in Bangkok. Belum lama ini trailer perdananya baru dirilis.

Dalam trailer dengan durasi 2 menit 18 detik itu menyajikan banyak adegan konyol. "Ternyata balapan itu jauh lebih gampang daripada jatuh cinta. Adrenalin naik hanya pada saat start sedangkan jatuh cinta seperti balapan yang tak pernah ada garis finishnya," bunyi prolog di awal video.

Film Check in Bangkok mengisahkan Mikha yang menyusul pria pujaannya, Saurabh ke Bangkok. Tapi ternyata ketika sampai di Bangkok, semua tak berjalan sesuai rencana, hingga Mikha pun menangis saat bertengkar dengan Saurabh.

Dalam trailernya juga menampilkan keindahan dan berbagai budaya di Bangkok. Lewat trailer Check in Bangkok Anda akan seperti diajak berjalan-jalan menikmati keindahan ibukota negara Thailand tersebut.

Film yang menghadirkan Ervan Naro, Sacha Stevenson, Joe Project P, dan Bayu Skak ini akan tayang di bioskop tahun 2015 ini.
(hdk)
Komentar