Teror Zombie Korban Gunung Meletus di Trailer Kampung Zombie

Senin, 09 Februari 2015 14:45
Teror Zombie Korban Gunung Meletus di Trailer Kampung ZombieEl Rumi di trailer Kampung Zombie @youtube.com
Wujud ngeri para mayat hidup alias zombie memang biasanya cuma ditampilkan dalam film-film horor Hollywood. Tapi jangan khawatir, bagi Anda penggemar film horor kini bisa menikmati kengerian zombie lewat film garapan anak negeri bertajuk Kampung Zombie.

Film garapan sutradara Billy Christian (Hi5teria, The Legend of Trio Macan, Tuyul: Part 1) ini menyuguhkan film zombie yang benar-benar bercita rasa Indonesia. Wah, seperti apa ya?

Lewat trailer resmi yang baru saja dirilis, Kampung Zombie mengusung cerita tentang sekumpulan anak muda yang tersesat di hutan. Sayangnya, saat mereka sedang mencari bantuan di suatu kampung, mereka tak menyangka jika kampung itu merupakan hunian dari para zombie yang akan selalu meneror mereka.

Tetapi ada hal menarik yang menjadi tema sentral dari film Kampung Zombie. Film horor ini mengangkat setting meletusnya sebuah gunung berapi di Jawa, dan juga menyajikan zombie yang bergaya ala Indonesia.

Film Kampung Zombie menghadirkan bintang muda seperti El Jalaluddin Rumi (putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty), Axel Matthew Thomas (putra Jeremy Thomas dan Ina Thomas), Kia Poetri, Luthya Sury, dan Ali Mansen (My Idiot Brother).

Film produksi Movie Eight tersebut akan tayang di bioskop 19 Maret 2015 mendatang.

Berikut ini trailernya.
(hdk)
Komentar