Istri Polisi Mesum Sama Mantan Pacar Dipergoki Suami

Senin, 09 Februari 2015 11:45
Istri Polisi Mesum Sama Mantan Pacar Dipergoki SuamiIlustrasi @asiaone.com

Perwira polisi berinisial AKP MS (40) meradang ketika memergoki istrinya berduaan di dalam mobil bersama pria lain. MS menangkap basah istrinya, RD (30) bersama mantan pacarnya di basement salah satu mall di Palembang, Sabtu (7/2).

Tidak terima dengan perselingkuhan yang dilakukan wanita yang dinikahinya 3 tahun lalu, MS warga warga Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, kemudian melaporkan ke SPKT Polda Sumsel, Minggu (8/2).

Dalam pengakuannya kepada petugas, MS mengatakan melihat istrinya membetulkan kancing, sementara selingkuhannya memasang resleting dan mengikatkan sabuk saat keluar mobil.

"Mereka mau berhubungan badan dalam mobil, tapi saya pergoki. Mereka keluar, tapi ikat pinggang pria itu belum terpasang, istri saya juga sibuk benerin kancing bajunya. Jok mobil juga dalam posisi tidur," ungkap AKP MS, dilansir dari Merdeka.

Saat itu terjadi percekcokan, namun, RD justru membela mantan pacarnya. "Istri saya belain pria itu. Habis itu mereka kabur," ujarnya.

Rupanya istrinya itu menuju ke sebuah hotel kawasan Jalan Basuki Rahmat Palembang. Saat itu MS yang mengekor dari belakang kembali memergokinya. MS yang tidak sanggup berbuat apa-apa akhirnya memilih melapor ke polisi.

"Saya minta keduanya diproses secara hukum, walaupun salah satunya istri saya sendiri," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan itu masuk ke pasal perbuatan tidak menyenangkan. Terlapor akan segera dimintai keterangan," ujarnya.

(Nay)
Komentar