Penuhi Nazar, Raffi Ahmad Tampil Gundul

Senin, 09 Februari 2015 10:00
Penuhi Nazar, Raffi Ahmad Tampil GundulRaffi Ahmad @okezone.com
Raffi Ahmad sempat ber-nazar bahwa ia bakal menggunduli rambut bila istrinya, Nagita Slavina hamil. Pada Minggu (8/2) kemarin, presenter ini menepati janjinya dan mencukur rambut hingga botak ketika membawakan acara Dahsyat.

Penampilan terbaru Raffi ini pun membuat banyak orang penasaran. Raffi pun menceritakan pengalamannya menggunduli rambut.

"Ini (gundul) jalani nazar karena Gigi hamil. Harusnya kemarin (pas acara Dahsyatnya Awards; Red) tapi kepending syuting iklan dan banyak kontrak yang harus diselesain. Jadi begitu selesai sekarang dibotakinnya," ungkap kakak Syahnaz Sadiqah tersebut, seperti dikutip kapanlagi.com.

Raffi yang dikenal lewat rambut cepak itu pun kini berkepala plontos tanpa rambut sehelai pun. Walau demikian, pria asal Bandung ini tidak ingin mempermasalahkannya.

"Nggak apa-apa deh (gundul) udah laku ini, udah punya istri. Cuek aja kayak Ahmad Dhani atau Deddy Corbuzier. Seumur hidup baru kali ini gue botak. Nyokap gue sempet nggak tega kalo gue botak. Tapi karena ini nazar jadi memang udah niat," imbuh Raffi.

Walau penampilan Raffi kini berubah drastis, ia tidak khawatir akan kehilangan tawaran pekerjaan. Raffi yakin bahwa rezeki bakal terus mengalir untuk ia dan sekeluarga.

"Jangan ditunda deh kalau namanya nazar. Kalau rejeki mah jalan terus. Rambutnya disimpen di tanah biar subur numbuhnya," tandas pria 27 tahun ini.

Bagaimana menurut Anda dengan penampilan baru Raffi ini? Keren?
(hdk)
Komentar