Lolita Si Pemulung Cantik Ternyata Punya Uang Ratusan Juta

Sabtu, 07 Februari 2015 15:15
Lolita Si Pemulung Cantik Ternyata Punya Uang Ratusan JutaLolita @ministryoftofu.com
Anda ingat dengan sosok pemulung cantik di China bernama Lolita? Di penghujung tahun 2014 lalu gadis cantik ini menghebohkan internet karena kecantikannya.

Gadis 18 tahun itu tampak sering mengais sampah di jalanan kota Beijing. Ia rela menjalani hidup tragis seperti itu demi membiayai ibu dan adiknya.

Tetapi belum lama ini Lolita kembali menghebohkan publik. Di balik bajunya yang kotor dan dandanan seadanya, ternyata kepolisian Shanghai, Tiongkok menemukan uang tunai lebih dari Rp 100 juta dalam tas Lolita.

Lolita kepergok membawa uang dalam jumlah besar saat akan naik kereta Metro Line 3's Shilong Road Station dan tidak membayar tiket.

Dikutip Shanghai Daily, Lolita diamankan oleh penjaga stasiun dan meminta dirinya membayar tiket kereta Rp 160 ribu-an. Saat Lolita hendak mengeluarkan uang, polisi yang ada di stasiun mencurigai tas hitam yang dibawa gadis cantik tersebut. Polisi pun langsung menggeledah tas Lolita. Tak disangka, di dalamnya ada sejumlah uang kertas dan koin yang diperkirakan mencapai lebih dari Rp 100 juta.

Saat ditanyai dari mana uang itu berasal, Lolita mengakui bahwa uang itu adalah miliknya sendiri dari hasil mengais sampah dan juga mengamen. Wah, kok bisa sebanyak itu ya? Bagaimana menurut Anda?
(hdk)
Komentar