Jokowi Kirim Ucapan Belasungkawa untuk Djudjuk Srimulat

Sabtu, 07 Februari 2015 14:45
Jokowi Kirim Ucapan Belasungkawa untuk Djudjuk SrimulatDjudjuk Srimulat - Jokowi @joglosemar.co
Ungkapan belasungkawa terus berdatangan untuk pelawak Srimulat, Djudjuk Djuariah. Mulai dari para rekan sesama komedian, Akbar Tanjung, hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Puluhan karangan bunga ungkapan duka cita ada di kediaman Djudjuk di Jalan Srigunting V, Gremet Manahan, Solo, Jawa Tengah dari kemarin malam.

Ada pula karangan bunga dari Jokowi di depan pintu. Selain itu juga ada dari Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Akbar Tanjung (mantan Ketua DPR RI), Agum Gumelar, Aria Bima (anggota DPR RI), dan KGPAA Mangkoenagoro IX.

Sedangkan dari kalangan pelawak, ada rangkaian bunga dari Didi Kempot, Dorce Gamalama, dan Tukul Arwana, serta Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Banyak orang berdatangan untuk melayat sejak Sabtu pagi, (7/2). Teman-teman di Srimulat seperti Tarzan, Doyok, Kadir, dan Nunung pun tak ketinggalan melayat pelawak senior ini.

Kini tengah digelar acara kebaktian dipimpin oleh Pendeta Jimmi Sanger dari Jakarta. Djudjuk bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo.

"Ibu Djujuk akan dimakamkan di Astana Bonoloyo tepat pukul 13.00 WIB. Sedangkan pukul 12.00 WIB akan dilakukan kebaktian prosesi pemakaman," ungkapnya, seperti dikutip Viva.
(hdk)
Komentar