Foto Seksi Rihanna Renang Bareng Hiu di Majalah Harper's Bazaar

Sabtu, 07 Februari 2015 13:15
Foto Seksi Rihanna Renang Bareng Hiu di Majalah Harper's BazaarRihanna @harpersbazaar.com
Rihanna baru saja melakukan sebuah pemotretan ekstrem untuk sebuah majalah.

Penyanyi lagu We Found Love yang saat ini kabarnya sedang memiliki hubungan spesial dengan aktor Leonardo DiCaprio tersebut menampilkan sisi 'liar' dengan berenang bersama ikan hiu di sebuah akuarium di Tampa, Florida, untuk sampul majalah Harper's Bazaar edisi Maret 2015.

Rihanna berpenampilan seksi dalam balutan baju renang one piece warna putih dan aksinya ketika berenang dan menyelam bersama ikan hiu dipotret oleh fotografer terkenal Norman Jean Roy.

Aksi Rihanna bersama hiu ini bukan cuma ditampilkan dalam halaman editorial, melainkan juga bakal menghiasi cover majalah Harper's Bazaar edisi Killer Fashion tersebut. Foto yang ditujukan untuk tribut pada film lama Steven Spielberg berjudul Jaws (1975), Harper's Bazaar dan Riri sukses menjadikan hewan predator laut tersebut tampak fashionable.

Selain itu ada pula foto saat Riri memakai swimsuit metalik warna emas koleksi Adam Selman kemudian berpose dalam mulut ikan hiu. Tapi jangan khawatir, idola Anda satu ini tidak benar-benar ada dalam mulut hiu. Foto menyeramkan itu cuma hasil dari olah digital yang menjadikan aksi Riri ini tampak seperti sungguhan.

Yuk, langsung saja lihat foto-fotonya dan video behind the scene dari pemotretan Rihanna bersama hiu. Sangat fantastis!

(hdk)
Foto Seksi Rihanna Renang Bareng Hiu di Majalah Harper's Bazaar
Rihanna @harpersbazaar.com/hdk
Komentar