Foto Abraham Samad Umrah Bareng Zainal Tahir Beredar Via BBM

Sabtu, 07 Februari 2015 11:00
Foto Abraham Samad Umrah Bareng Zainal Tahir Beredar Via BBMAbraham Samad umrah bareng Zainal Tahir @tribunnews.com

Foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad saat umrah di tanah suci Mekkah bersama ketiga sahabatnya beredar melalui pesan berantai blackberry messenger (BBM), Jumat (6/2/2015).

Dalam foto tersebut, terlihat Samad mengenakan pakaian ihram bersama sahabatnya, yakni Zainal Tahir alias ZT, Supriansyah alias Ancak alias Mas Daeng alias Supri, dan Aidir Amin Daud yang juga Dirjen AHU Kementerian Hukum dan HAM RI.

Mereka berfoto dengan latar belakang Baitullah, Kakbah. "Ada yang sebar dan ini ramai dibahas di grup BBM," jelas Dedi Alamsyah Mannaroi, dilansir dari Tribunnews.

Seperti diberitakan, Abraham Samad kembali diserang dengan foto mesra mirip dirinya dengan seorang perempuan cantik bernama Feriyani Lim.

Adapun Zainal Tahir mengklaim jika foto itu merupakan hasil jepretannya menggunakan ponsel Nokia E90 pada Februari 2007.

"Saya mengambil gambar di Hotel Clarion pada Februari 2007, tanggal 3 atau 4," kata Zainal dalam jumpa pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (4/2) lalu.

Meski demikian, keterangan Zainal itu dinilai janggal sebab pada tanggal 3 atau 4 Februari, Nokia belum menjual seri E90. Handphone premium berjenis communicator itu baru dirilis pada 11 Februari 2007 di Barcelona, Spanyol. Sementara di Indonesia, Nokia E90 baru masuk pada bulan Juni 2007.

Zainal sendiri dalam pengakuannya mengatakan jika ponsel Nokia E90 miliknya sudah hilang pada tahun 2012 lalu di Senayan City, Jakarta.

(Nay)
Komentar