Nassar Sebut Muzdalifah 'Lagi Isi'

Jum'at, 06 Februari 2015 14:45
Nassar Sebut Muzdalifah 'Lagi Isi'Nassar - Muzdalifah @itoday.co.id
Berita heboh berasal dari rumah tangga pedangdut Nassar. Ketika Nassar mengobrol dengan seseorang, tercetus omongan bahwa sang istri, Muzdalifah saat ini tengah hamil.

Obrolan ini terjadi sebelum jumpa pers Dangdut Academy 2 atau D'Academy 2 dimulai di Studio 8 SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/2). Nassar merupakan Vocal Director D'Academy 2.

Ketika ditanyai tentang kabar keluarganya, penyanyi Seperti Mati Lampu ini menjawab jika Muzdalifah sedang mengandung.

"Bagaimana kabar keluargamu?" tanya seseorang pada Nassar, seperti dikutip Liputan6. Nassar cuma menjawab singkat bahwa istrinya tengah hamil. "Lagi isi," tuturnya.

Nassar belum mengonfirmasi secara detail tentang kehamilan Muzdalifah. Jika hal ini benar, maka kehamilan Muzdalifah adalah berkah bagi rumah tangganya yang sempat diisukan tidak harmonis dari akhir tahun 2014 lalu.

Walau tidak jelas apa penyebab keretakan hubungannya, Nassar bahkan dikabarkan sempat pisah ranjang dan menetap di rumah neneknya di Bogor.

Dalam jumpa pers D'Academy 2 sendiri memperkenalkan 35 peserta dan para juri sekaligus pembimbing, yakni Inul Daratista, Rita Sugiarto, Benigno, Nassar, Soimah, Ivan Gunawan, dan lain-lain.
(hdk)
Komentar