Sadis, Gadis 11 Tahun di Tiongkok Diperkosa Lalu Dibakar

Jum'at, 06 Februari 2015 14:30
Sadis, Gadis 11 Tahun di Tiongkok Diperkosa Lalu DibakarLokasi ditemukannya jenazah JingJing dalam kondisi terbakar @english.sina.com

Remaja 11 tahun dengan nama samaran Jingjing ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh terbakar tanpa busana. Tubuh gadis malang itu ditemukan dengan tangan terikat di desa Putou, Dingxing, kota Baoding, provinsi Hebei hari Rabu (28/1) bulan lalu.

Dari rumor yang beredar, Jingjing menjadi korban pemerkosaan dan berakhir dibunuh oleh pelaku, dilansir dari situs Sina.com.

Polisi setempat menjelaskan jika Jingjing tinggal di ujung barat desa Putou, berjarak 1 kilometer dari lokasi ditemukan jenazahnya.

Menurut keterangan sang ibu, putrinya itu sempat bermain ke tempat kerjanya di sebuah industri kecil di desa tetangga untuk mengisi waktu liburan. Namun saat itu dia tidak menyangka jika hari itu menjadi hari terakhir dirinya bertemu dengan putri kesayangannya.

Pihak kerabat dan tetangga Jingjing sangat menyesalkan kepergiannya dengan cara yang tragis. Bibi JingJing mengingat keponakannya itu sebagai gadis pintar yang ceria.

Sementara itu, polisi berhasil menangkap seorang pria yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap JingJing. Saat ini polisi terus melanjutkan penyelidikan guna menyingkap kasus pembunuhan sadis tersebut.

(Nay)
Komentar