Satpam Bikin Foto Bugil Editan di Facebook Dilaporkan Polisi

Jum'at, 06 Februari 2015 12:00
Satpam Bikin Foto Bugil Editan di Facebook Dilaporkan PolisiFoto bugil editan berwajah Sulastri 'karya' Teguh @kaskus.co.id

Teguh Waluyo, satpam di Kendal, Jawa Tengah dipolisikan oleh seorang perempuan bernama Sulastri warga Desa Bulugede, Kecamatan Patebon yang menjadi korban foto bugil di Facebook.

Sulastri menjadi korban keisengan Teguh dengan mengedit fotonya kemudian disatukan dengan foto bugil. Parahnya, Teguh kemudian memposting foto bugil berwajah Sulsatri itu di Facebook. Yang membuat ibu satu anak ini semakin kesal, Teguh menandai foto itu di akun miliknya.

Tidak hanya Sulastri, Teguh juga menandai 14 orang temannya terkait foto bugil editan itu.

teguh-sulastri-satpam

Foto itu diunggah Teguh pada 31 Desember 2014 dan diberi keterangan yang mengarahkan jika Sulastri adalah perempuan nakal.

Sulastri tidak serta merta melaporkan Teguh ke polisi, dirinya yang beritikad baik menyelesaikan dengan cara kekeluargaan justru ditolak Teguh. Hingga Januari 2015, Teguh bersikukuh ogah minta maaf meski dimediasi oleh aparat desa. Sulastri yang habis kesabaran lalu melaporkan pelaku ke Polres Kendal. Demikian dilansir dari Okezone, Kamis (5/2).

(Nay)
Komentar