Pajang Foto Wanita Bugil, Drama Kill Me Heal Me Dihujat

Kamis, 05 Februari 2015 17:15
Pajang Foto Wanita Bugil, Drama Kill Me Heal Me DihujatDrama Kill Me Heal Me @allkpop.com/koreaboo.com
Usai Pinocchio tamat, posisi rating pertama untuk slot drama Rabu dan Kamis diduduki oleh Kill Me Heal Me. Drama yang dibintangi Ji Sung dan Hwang Jung Eum ini bercerita tentang hidup pria yang memiliki 7 kepribadian.

Namun sayang belum lama ini Kill Me Heal Me dihujat netter. Pasalnya, mereka menampilkan adegan yang mengekspos poster idol wanita telanjang.

Pada Kill Me Heal Me episode 8 yang tayang Rabu (28/1/2015) lalu, penulis novel genius Oh Ri On yang dibintangi Park Seo Jun terlihat tengah membersihkan kamar putranya. Penulis bernama pena Omega ini tak menyangka bakal menemukan sebuah ruang rahasia yang temboknya dipenuhi poster wanita telanjang.

foto telanjang honey girls di episode 8 Kill Me Heal Me

Adegan itu tentu mengundang kontroversi karena para penonton menganggap bahwa memajang foto member Honey Girls ketika bugil merupakan hal yang tidak sopan. Walau dari bagian leher ke bawah sudah disensor, mereka mengatakan bahwa tim produksi seharusnya tak asal mencomot foto orang lain.

Pan Entertainment pun berusaha memberikan penjelasan terkait foto fenomenal itu. Tim produksi mengaku sudah mengontrak sang model secara legal untuk foto 'bugil'. Bahkan kabarnya ketika sesi pemotretan, model itu tidak telanjang sungguhan.

"Kami memilih wanita dalam poster itu lewat sebuah agensi model. Saat pemotretan, modelnya memakai pakaian warna kulit dan kami memastikan jika tubuhnya akan disensor saat ditayangkan di TV. Foto ini benar-benar diambil oleh staf kami," papar tim produksi, dikutip Koreaboo.

Tim produksi juga tak ingin disebut 'asal comot' lantaran mereka memang telah resmi memiliki kontrak dengan modelnya.
(hdk)
Komentar