Polisi Rusia Perkosa 9 Wanita Untuk Sebarkan Virus HIV

Kamis, 05 Februari 2015 13:45
Polisi Rusia Perkosa 9 Wanita Untuk Sebarkan Virus HIVEphraim Izmailov (insert) @rt.com

Anggota polisi Rusia bernama Ephraim Izmailov, 36 tahun dilaporkan telah memperkosa 9 wanita dalam 10 tahun terakhir. Parahnya, Ephraim Izmailov, melakukan aksi bejat itu untuk menularkan virus HIV.

Dari lansiran Daily Mail, disebutkan, Izmailov didiagnosa menderita HIV pada 2001 dan mulai melakukan pemerkosaan pada 2005 di Kaliningrad, sebelah barat Rusia.

Dalam aksinya, pelaku biasa berpatroli keliling dan menawarkan tumpangan pulang kepada perempuan kesepian. Izmailov lalu meminta mereka melayani seks, jika menolak, Izmailov mengancam para korban akan memenjarakan lalu diperkosa.

Saat ini Izmailov sudah ditangkap, namun polisi masih mencari korban untuk menjadi saksi. Jika terbukti bersalah, Izmailov akan dikurung penjara seumur hidup.

Sementara itu, seorang teman korban bernama Nikita Zaitseva, 29 tahun, bersedia memberikan kesaksian.

"Teman saya sedang berjalan pulang ketika dia diajak masuk ke mobil dan ditawarkan untuk diantar ke rumah. Dia mengatakan dirinya polisi dan memperlihatkan kartu identitasnya," kata Zaitseva.

Zaitseva menambahkan, temannya sama sekali tidak curiga jika pelaku yang seorang polisi ternyata pemerkosa keji. Temannya itu lalu dibawa ke tempat sepi kemudian diperkosa.

"Dia lalu mencampakkan korbannya keluar mobil sambil mengaku dia mengidap HIV dan sekarang perempuan itu juga. Dia sangat biadab. Biadab sekali."

Pelaku berhasil dibekuk setelah salah satu korban berhasil mengingat nomor kendaraan Izmailov yang lalu melaporkannya ke polisi.

"Dia tak menunjukkan penyesalan sama sekali," kata juru bicara polisi.

(Nay)
Komentar