Pesta Ulang Tahun Ke-21, Egha Latoya Dipeluk Al Ghazali

Kamis, 05 Februari 2015 12:15
Pesta Ulang Tahun Ke-21, Egha Latoya Dipeluk Al GhazaliEgha Latoya - Al Ghazali @twitter.com/eghalatoya/twitter.com/AlKohler7
Sosok Egha Latoya mungkin tak terlalu Anda kenal. Namun gadis cantik berbakat temuan Ahmad Dhani ini ternyata saat ini sudah bergabung dengan label RCM.

Egha merupakan personel duo The Fatima dengan gadis lain yang juga cantik bernama Shan Eugene. Pada 2014 lalu, Egha dan Shan meluncurkan single perdana berjudul Amnesia yang disambut hangat oleh para penggemar.

Pada Senin (2/2/2015) lalu Egha baru merayakan ulang tahun ke-21. Setelah jadi bagian dari Republik Cinta Management, mantan member girlband Princess ini pun mengadakan pesta ulang tahun yang cukup meriah.

pesta ulang tahun egha latoya dipeluk al ghazali

Dalam pesta yang digelar di Masterpiece Karaoke bisnis milik Dhani, Egha merayakannya dengan banyak artis RCM. Bahkan Al Ghazali dan Dul Lucky Laki juga turut memeriahkan acara.

Dalam foto tersebut Anda dapat menyaksikan wajah cantik gadis pemilik nama asli Paramashinta Iga Latoya saling rangkul dengan Al. Hal itu tentunya membuat para fans putra ganteng Maia Estianty ini patah hati.

Selain itu Egha juga memperoleh banyak ucapan selamat lewat Twitter, salah satunya dari Al yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Egha sebelum pesta digelar.
(hdk)
Komentar