1000 Algojo, Film Laga Darius Sinathrya Tentang Santet

Kamis, 05 Februari 2015 11:15
1000 Algojo, Film Laga Darius Sinathrya Tentang SantetDarius Sinathrya di film 1000 Algojo @youtube.com
Sutradara Rudi Soedjarwo akan kembali menghadirkan sebuah karya terbaru. Usai meraih kesuksesan lewat film Garuda di Dadaku 2, Rudi kini tengah mempersiapkan 1000 Algojo, film laga yang bertema mistis. Rudi juga memberi bocoran tentang film yang menurutnya bakal lain daripada yang lain.

"Kan di Indonesia ini nggak mungkin ada mutan ala X-Men gitu. Jadi, aku coba bikin cerita kejahatan yang paling berbahaya di Indonesia dan sangat Indonesia," ujar Rudi Soedjarwo. "Tapi, kejahatan itu nggak kelihatan."

Walau berbau mistis, 1000 Algojo nantinya tidak akan terpusat dengan tema horor. Sutradara 43 tahun ini mengatakan bahwa 1000 Algojo lebih mengandung unsur action.

"Tidak akan jadi film horor, ini film action. Ada unsur politik juga, nanti lihat saja jadinya," kata Rudi. Rudi juga bersemangat membocorkan jika film garapannya ini hampir rampung.

"Saat ini film yang akan menjadi koleksi ke-22 itu sudah menyelesaikan proses syuting. Sekarang tinggal mengerjakan proses editing," pungkasnya. "Saat ini lagi proses CGI (Computer Generated-Imagery)."

Rudi mendapuk Darius Sinathrya sebagai pemeran utama dalam 1000 Algojo. Rudi juga bakal menghadirkan sejumlah bintang baru yang menjadi muridnya dalam sekolah akting Rumah Terindah untuk film yang dijadwalkan rilis pada tahun 2015 ini.

1000 Algojo bercerita tentang pemuda bernama Desta yang muak dengan banyaknya manipulasi dan korupsi. Berbekal kemampuan yang ia punya, Desta menempuh cara ekstrem demi memberi 'pelajaran' pada para koruptor.
(hdk)
Komentar