Kalah, Sheislane Hayalla Ngamuk di Panggung Miss Amazonas 2015

Rabu, 04 Februari 2015 15:30
Kalah, Sheislane Hayalla Ngamuk di Panggung Miss Amazonas 2015Sheislane Hayalla di Miss Amazonas 2015 @inquisitr.com
Ajang kecantikan memang selalu mengedepankan kriteria brain, beauty, and behavior. Tapi tampaknya untuk komponen kelakuan kurang dipahami betul oleh salah satu kontestan bernama Sheislane Hayalla.

Juara kedua Miss Amazonas 2015 tersebut memang cantik, cerdas, namun untuk tingkah laku sepertinya patut dipertanyakan. Sebab saat ia keluar sebagai runner up di kontes kecantikan di Brasil, Hayalla merasa tak terima dan seketika ngamuk di atas panggung.

Dikutip Daily Mirror, kejadian itu berlangsung akhir pekan lalu di Convention Centre, Manaus, salah satu kota terbesar di Amazon. Ketika Carol Toledo diumumkan menjadi peraih mahkota Miss Amazonas 2015, Hayalla mulanya terlihat bahagia dan menerima kekalahannya pada peringkat ke-2. Tetapi entah bagaimana ceritanya, setelah ia menerima selempang runner up, mendadak Hayalla merampas mahkota si pemenang kemudian melemparkannya ke lantai.

Hal itu tentunya telah mencemarkan ajang kecantikan di Amazon. Terutama ketika berhasil membanting mahkota, Hayalla sempat berteriak di belakang panggung bahwa hasil keputusan juri telah dipalsukan dan intinya ia tidak dapat menerima kekalahan.

Finalis 20 tahun ini juga menghina Toledo sambil mengacungkan jari tengah dan memaki-makinya. Hayalla mengungkapkan bahwa pemenangnya telah menebus sejumlah uang demi meraih gelar juara.

Para hadirin pun begitu tercengang melihat kejadian itu. Usai melakukan hal fenomenal itu, tampaknya Hayalla tidak merasa bersalah dan malah sempat menuliskan status lewat Facebook.

"Saya minta maaf jika ada pihak-pihak yang menganggap tindakanku tak tepat. Namun, aku merasa harus menyampaikannya," tulis Hayalla.

Hayalla dulunya pernah jadi finalis di ajang kecantikan lain. Tahun 2013 lalu ia menjadi wakil Brasil di Miss Globe International, di Baku, Azerbaijan. Pada kesempatan itu juga jadi runner-up. Hanya saja kala itu ia menerima gelarnya dengan legowo.

Berikut ini video saat Hayalla mengamuk.
(hdk)
Komentar