Trailer Terbaru Minions: Sandra Bullock Jadi Penjahat 'Scarlet Overkill'

Rabu, 04 Februari 2015 12:00
Trailer Terbaru Minions: Sandra Bullock Jadi Penjahat 'Scarlet Overkill'Scarlet Overkill di trailer Minions @youtube.com
Universal Pictures tampaknya ingin memberi kejutan bagi para penggemar. Lewat trailer terbaru Minions, mereka akhirnya menampilkan sosok karakter penjahat utama yang suaranya diisi oleh aktris cantik Sandra Bullock.

Bila dalam Despicable Me musuh utamanya adalah Gru yang dimainkan Steve Carrell, maka kali ini penjahat dan majikan baru para Minions merupakan seorang wanita bernama Scarlet Overkill.

Bullock digambarkan memilki gaya rambut nyentrik dan wajahnya yang licik.

Dengan mengambil setting tahun 1968 (42 tahun sebelum Minions menjadi pelayan Gru dalam film pertama), film Minions bakal bercerita tentang kelompok Minions yang dari zaman dahulu sudah melalui banyak petualangan dan setia melayani tuannya, mulai dari Dinosaurus sampai Raja Napoleon.

Usai menjadi pelayan banyak orang, salah satu minion bernama Kevin berencana mencari bos jahat baru. Kevin bersama 2 sahabatnya, Stuart dan Bob pun mengembara sampai ke kota New York.

Minions Stuart, Kevin, dan Bob datang ke suatu pameran dan audisi para penjahat dari seluruh belahan dunia bernama Villain Con. Dalam pameran itu mereka bertemu Scarlet Overkill, sosok yang nantinya terkenal sebagai penjahat wanita jagoan pertama di dunia.

Minions disutradarai oleh Piere Coffin yang dulunya menggarap 2 film Despicable Me bersama Kyle Balda yang menyutradarai film pendek Minions, Banana.

Minions juga menghadirkan Jon Hamm, Allison Janney, Michael Keaton, dan Steve Coogan sebagai pengisi suara.

Kekonyolan Minions dapat Anda tonton di bioskop pada 10 Juli 2015 mendatang. Berikut ini trailer baru Minions yang menampilkan sosok Sandra Bullock menjadi Scarlet Overkill.
(hdk)
Komentar