Lupa Setor Gaji, Suami Dihukum Istri Berlutut Sambil Telanjang

Rabu, 04 Februari 2015 11:45
Lupa Setor Gaji, Suami Dihukum Istri Berlutut Sambil TelanjangWang dihukum istrinya @shanghaiist.com

Seorang suami bernama Wang bisa jadi masuk dalam kategori Ikatan Suami Takut Istri. Pasalnya, karena lalai tidak memberikan uang bulanan untuk istrinya setelah gajian, Wang dihukum berlutut sambil bertelanjang dada di halaman apartemen kediaman mereka.

Wang dihukum berlutut di atas sebuah keyboard komputer sambil membawa pelantang suara dan menyerukan permintaan maaf pada istrinya.

"Maafkan aku sayang, aku telah berbuat salah. Sejak saat ini, saya akan serahkan semua gaji kepadamu."

"Saya mengenal istri saya pada 2011. Kemudian kami mulai berpacaran di Hangzhou sebelum kami menikah. Meski beberapa kali ada perselisihan di antara kami, hubungan kami masih sangat baik," ujar Wang, dilansir dari Shanghaiist, Selasa (3/2).

suami-lupa-gaji

Meski mencintai istrinya, namun Wang mengaku cukup kerepotan dengan sang istri yang selalu dominan.

"Dia selalu berusaha mengendalikan saya. Dan berlutut di atas keyboard semacam ini sebenarnya merupakan hukuman reguler untuk saya," tambah Wang.

suami-lupa-gaji

Setelah menikah, istri Wang meminta agar menyerahkan semua gaji bulanan agar dia bisa mengelola keuangan keluarga. Namun sialnya pada Desember lalu Wang kehabisan uang gaji sehingga sang istri marah dan mengusirnya dari apartemen.

"Jika dia tak mengizinkan saya masuk ke rumah, saya akan terus berlutut di sini dan terus berteriak meminta maaf. Saya sudah meminta maaf ribuan kali untuk menunjukkan kesetiaan saya," lanjut Wang.

(Nay)
Komentar