ISIS Lempar Pria Gay Dari Atas Gedung 7 Lantai

Rabu, 04 Februari 2015 11:30
ISIS Lempar Pria Gay Dari Atas Gedung 7 LantaiISIS lempar pria gay dari atas gedung @mirror.co.uk

Militan ISIS di Suriah melempar seorang pria usia 50-an dari atas gedung karena dicurigai sebagai gay. Pria itu awalnya masih hidup saat mendarat di kaki gedung, namun akhirnya tewas setelah dirajam dengan brutal.

Sejumlah foto yang beredar memperlihatkan pria itu duduk di atas kursi putih lalu dijatuhkan dari puncak gedung berlantai tujuh di kota Tal Abyad di Raqqa.

Sebelum eksekusi itu dilakukan, ISIS membacakan vonis pria itu. ISIS menuding pria itu memiliki kelainan orientasi seksual sehingga harus dilempar dari titik tertinggi di kota itu.

Kejadian seperti ini telah beberapa kali dilakukan ISIS. Mereka menilai seorang gay pantas dibunuh karena melanggar keyakinan doktrin agama yang mereka anut. Pada awal bulan lalu. Dua orang dilempar dari atap gedung dan lainnya disalibkan karena dicurigai sebagai pecinta sesama jenis.

isis-lempar-pria-gay

Semua hukuman dilakukan setelah pembacaan vonis di sidang syariat ISIS. Setelah itu, semua warga dipaksa menyaksikan hukuman itu sebagai pembelajaran. Demikian dilansir dari Daily Mail, Selasa (3/2).

(Nay)
Komentar