Stres Kecanduan Internet, Remaja Tiongkok Potong Tangan Sendiri

Rabu, 04 Februari 2015 10:15
Stres Kecanduan Internet, Remaja Tiongkok Potong Tangan SendiriIlustrasi @chinadaily.com

Remaja 19 tahun asal Tiongkok dilarikan ke rumah sakit setelah memotong tangannya sendiri. Dalam pengakuannya, dia ingin sembuh dari kecanduan internet.

"Kami tak bisa menerima apa yang terjadi ini. Kejadian tersebut benar-benar tak terduga. Dia anak yang pintar," kata ibu remaja yang tidak ingin namanya disebutkan itu, dilansir dari Mirror, Selasa (3/2).

Perempuan itu mengatakan, dia memasuki kamar anaknya pada Rabu pekan lalu. Saat itu dia terkejut sebab putranya tidak berada di kamarnya. Namun, putranya itu meninggalkan catatan.

"Ibu, saya harus pergi ke rumah sakit. Jangan khawatir. Saya akan pulang malam ini," demikian isi catatan yang ditinggalkan remaja tersebut.

Rupanya putranya telah membawa serta sebilah pisau dapur saat kabur dari rumah. Setelah tidak ada yang melihat, remaja itu lalu memotong tangannya dan memanggil taksi untuk menuju rumah sakit. Sementara potongan tangan kirinya ditinggal begitu saja.

Para dokter segera menggelar opeasi penyambungan darurat. Beruntung, ahli bedah bisa menyambung kembali tangan kiri remaja itu meski tidak menjamin tangannya bisa berfungsi normal seperti sediakala.

(Nay)
Komentar