Kate Winslet Mendadak Seksi di Majalah Harper Bazaar

Selasa, 03 Februari 2015 14:00
Kate Winslet Mendadak Seksi di Majalah Harper BazaarKate Winslet @harpersbazaar.co.uk/dailymail.co.uk
Lama menghilang, Kate Winslet tiba-tiba ditunjuk menjadi model sampul sebuah majalah. Kate berpose untuk cover majalah Harper Bazaar versi Inggris edisi Maret 2015.

Pada foto-fotonya di majalah Harper Bazaar, Kate mempesona dengan penampilannya yang lebih langsing dan seksi. Bintang film Titanic ini bahkan juga mempertontonkan belahan dada serta paha miliknya yang jenjang.

Kate Winslet seksi di majalah Harper Bazaar Inggris

Sayangnya, bukan malah dipuji, foto-foto seksi Kate Winslet malah membuat publik curiga. Sebab Kate beberapa waktu lalu pernah tertangkap kamera dalam kondisi bentuk badannya tidak begitu seksi seperti saat ini.

Kate Winslet gemuk

Beberapa waktu lalu Kate tengah berlibur di pantai New Zealand dengan mengenakan bikini warna gelap. Tetapi pada foto itu Kate terlihat sedikit gemuk. Publik akhirnya membandingkan fotonya yang ada di cover majalah dengan foto ketika berlibur.

Publik pun penasaran, apakah foto Kate di majalah merupakan hasil editan? Kate sebelumnya mengaku jika ia tak suka fotonya diedit menggunakan Photoshop. Terutama ketika mengetahui fotonya diubah total oleh majalah GQ tahun 2003 silam.

Bagaimana menurut Anda?
(hdk)
Komentar