Sandra Bullock Jadi Scarlet Overkill Majikan Minions

Selasa, 03 Februari 2015 11:45
Sandra Bullock Jadi Scarlet Overkill Majikan MinionsSandra Bullock di film Minions @comicbook.com/a113animation.com
Para Minions mempunyai majikan bernama Gru dalam franchise Despicable Me. Tapi setelah mempunyai film sendiri, tentunya akan ada majikan lain sebelum Gru? Siapa gerangan?

Dikutip Comicbook.com, Senin (2/2), usai mengabdi pada T-Rex, Genghis Khan, sampai Napoleon, ternyata dalam film solo perdananya minion mempunyai wajikan seorang wanita. Aktris Gravity, Sandra Bullock didapuk menjadi pengisi suara sang majikan.

Minions dan scarlet overkill sandra bullock

Dilansir USA Today, wanita itu merupakan seorang penjahat bernama Scarlet Overkill yang begitu berbahaya dan memiliki daya pikat yang menakjubkan. Wanita yang hidup pada akhir tahun 60an ini mempunyai rekan lama, yakni suaminya sendiri, Herb Overkill (diisi suaranya oleh Jon Hamm).

Yang menarik, Herb memakai nama belakang sang istri, bukan sebaliknya. Hal itu tentu tak lazim dalam budaya Barat, terutama Amerika Serikat.

"Trio Minion mengadopsi gaya hidup terbang tinggi Overkill, mengagumi segala sesuatu dari perhiasan curian ke istana Scarlet di luar London dan mengendarai jet pribadi. Sambungan baru juga membawa Minion ke era persenjataan mutakhir, dari senjata lava hingga helm penghipnotis," papar USA Today.

Sandra Bullock mengisi suara Scarlet Overkill di Minions

Dalam film yang disutradarai Pierre Coffin dan Kyle Balda ini juga akan menghadirkan Jon Hamm, Allison Janney, dan Steve Coogan. Sang produser, Chris Meledandri dan Janet Healy, memproduksi film Minions di bawah rumah produksi Illumination. Sedangkan naskah film ditulis oleh Brian Lynch.

Minions dijadwalkan tayang di bioskop pada 10 Juli 2015 yang akan datang.
(hdk)
Komentar