Putra Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Demam Maju Mundur Cantik Syahrini

Senin, 02 Februari 2015 21:15
Putra Teuku Wisnu-Shireen Sungkar Demam Maju Mundur Cantik SyahriniTeuku Adam @instagram.com/teukuadamfatih
Sosok Syahrini memang selalu fenomenal dan penuh dengan sensasi. Ia juga jadi artis yang paling banyak dibahas pada tahun 2014 lalu berkat aksi dan jargonnya yang konyol dan unik.

Salah satu aksi terbarunya adalah jargon 'Maju Mundur Cantik' yang tercetus saat Syahrini berlibur ke Paris, Perancis beberapa waktu lalu. Kala itu mantan rekan duet Anang Hermansyah ini mengabadikan video saat ia berjalan maju-mundur sambil berkata 'cantik' dengan gaya centil yang telah menjadi ciri khas Syahrini.

Walau hanya sepenggal kalimat, aksi Maju Mundur Cantik itu ternyata booming di kalangan masyarakat. Bahkan bayi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang masih berumur 4 bulan, Teuku Adam Al-Fatih juga terserang 'demam' Syahrini.

Hal ini tercermin dari foto Adam yang diunggah ke Instagram oleh orang tuanya. Dalam foto itu Adam melakukan gerakan yang agak berbeda dari Syahrini, yaitu Kanan Kiri Cantik.

Teuku Adam kanan kiri cantik Syahrini

Menyaingi Syahrini, penampilan Adam itu juga langsung ramai dikomentari para follower yang gemas melihatnya.

Adam juga pernah menyindir para spammer online lewat foto yang bertuliskan jargon Sakitnya Tuh Disini milik Cita-Citata. Ada-ada saja ya ulah bocah imut ini!
(hdk)
Komentar