UFO Terlihat Mengelilingi Asteroid 2004 BL86

Senin, 02 Februari 2015 20:00
UFO Terlihat Mengelilingi Asteroid 2004 BL86UFO terlihat mengorbit di asteroid @mirror.co.uk
NASA merilis sebuah foto yang menampilkan objek mirip UFO mengorbit atau mengelilingi asteroid 2004 BL86 membuat heboh dunia maya.

NASA menyebutkan jika objek asing itu bukanlah piring terbang atau UFO, melainkan satelit asteroid. Namun, penulis buku UFO Investigations Manual, Nigel Watson mengatakan jika objek tersebut adalah pesawat alien yang mengintai bumi.



Foto yang diambil Deep Space Network NASA, terlihat benda dengan bentuk seperti berlian tengah berputar mengitari asteroid. Namun, NASA memberikan penjelasan jika benda tersebut bukanlah UFO.



"Ada sekitar 16 persen dari asteroid sebesar 655 kaki atau lebih, memiliki sistem satu atau dua 'bulan'", ungkap juru bicara NASA.

'Bulan' yang dimaksud NASA ini merupakan asteroid berukuran kecil yang mengelilingi asteroid induk. Asteroid kecil tersebut bisa tunggal (sistem biner) atau dua asteroid kecil sekaligus (sistem triple).

Namun, penjelasan NASA dianggap sebagai pengalih isu dan dianggap palsu oleh sebagian besar pengamat UFO.

Situs UFO Sightings Daily berkomentar, "Asteroid ini dikelilingi oleh UFO. Kita dapat melihat secara detail dari foto bahwa UFO tersebut berbentuk pipih seperti berlian."

"NASA tentu saja akan menyebut objek itu sebagai 'bulan'. Mereka salah! Objek yang kemungkinan besar UFO ini terus mengitari asteroid dengan teratur, terbang dengan kecepatan tertentu seperti pesawat luar angkasa."

Nigel Watson mengatakan jika, "UFO berbentuk demikian seperti itu bukan sesuatu yang aneh di YouTube. Penampakan ini sebenarnya adalah pesawat pengintai yang datang ke Bumi dengan menyamar sebagai komet atau asteroid, yang tengah mempersiapkan kehancuran bumi dan perbudakan manusia.", seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk.
(ec)
Komentar