Foto Liburan Seru Marquez & Pedrosa di Bali

Senin, 02 Februari 2015 15:45
Foto Liburan Seru Marquez & Pedrosa di BaliMarquez - Pedrosa @twitter.com/welovehonda
Dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tampak menikmati waktunya di Bali. Mereka ke Bali untuk launching tim Repsol Honda 2015 yang diadakan di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Minggu (1/2/2015) kemarin.

Setelah launching selesai, baik Marquez dan Pedrosa pun menggunakan waktunya untuk bersenang-senang di Bali. Dari beberapa fotonya, Marc dan Dani tampak bermain ski air dan bola.

Marquez dan Pedrosa di bali jetski

Marc Marquez di bali jetski keren

2 pembalap dunia ini didampingi pembalap nasional M. Febriansyah dan sejumlah pembalap yang lain. Febriansyah dan Dimas Ekky membagikan pengalamannya saat menemani Marc dan Dani.

"Pas main bola kaki saya sempat menendang Pedrosa, untungnya dia tidak marah cuma ketawa-ketawa," ujar Febriansyah, seperti dikutip wowkeren.com. "Asyik juga pas main jetski bareng."

Sedangkan Dimas Ekky mengungkapkan perasaan bangganya bisa bertemu Marc dan Dani. "Bisa mendampingi mereka launching tim di sini saja sudah menyenangkan sekali. Di luar dugaan," tutur Dimas. "Saya termasuk orang yang beruntung, bisa hadir di acara itu dan have fun bersama mereka."
(hdk)
Komentar