Dinosaurus Berubah Ganas di Trailer Terbaru Jurassic World

Senin, 02 Februari 2015 14:00
Dinosaurus Berubah Ganas di Trailer Terbaru Jurassic WorldTrailer Jurassic World @youtube.com
Untuk memeriahkan pekan olahraga Super Bowl, Universal juga tak ingin ketinggalan meluncurkan trailer terbaru Jurassic World.

Trailer kali ini menyuguhkan berbagai adegan mencekam dan menegangkan ketika para Dinosaurus di taman rekreasi Jurassic World berubah jadi ganas dan mengamuk ketika taman rekreasi sedang ramai-ramainya pengunjung.

Trailer Jurassic World kali ini juga lebih menakjubkan dari sebelumnya dengan spesial efek yang diperbaiki. Pada trailer perdananya beberapa waktu lalu banyak dihujat lantaran spesial efek yang ditampilkan tampak buruk untuk ukuran film keluaran 2015.

Jurassic World bersetting waktu lumayan jauh dari Jurassic Park III yang dirilis 13 tahun. Jurassic World akan menceritakan 22 tahun pasca peristiwa Jurassic Park (1993). Taman Jurassic di Isla Nubar kini telah diubah menjadi taman rekreasi Jurassic World oleh Patel Corporation.

Demi menarik para pengunjung yang telah bertahun lamanya meninggalkan taman rekreasi ini, Jurassic World pun berusaha membuat atraksi baru yang dapat dijadikan daya tarik pengunjung. Sayangnya, semua tak berjalan sesuai rencana. Atraksi baru itu malah jadi gerbang pembuka malapetaka baru.

Film Jurassic World menghadirkan sederet bintang Hollywood seperti Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D'Onofrio, Irrfan Khan, Jake Johnson, Omar Sy, dan Judy Greer.

Jurassic World siap ditayangkan pada 12 Juni 2015 mendatang. Berikut ini trailer versi Super Bowl-nya.
(hdk)
Komentar